Thursday, February 4, 2016

Tips Merawat Gigi Secara Alami

Tips Merawat Gigi Secara Alami- Maka dari itu mulai lah untuk selalu menjaga kesehatan gigi dengan cara menggosok gigi setiap hari sebelum dan sesudah makan dipagi hari serta sebelum tidur dimalam hari, agar gigi anda selalu terawat. Dan dari itu kami memiliki beberapa tips yang alami agar gigi anda tetap sehat dan terawatt.

Gigi merupakan salah satu anggota tubuh manusia yang paling penting sebagai organ tubuh untuk mengunyah makanan yang masuk dari mulut kita, oleh karena itu perawatan gigi yang baik harus anda lakukan supaya gigi anda tetap terawatt dan terhindar dari masalah yang serius dan sampai berakibat fatal. Sebab gigi ini sendiri sangat penting peranannya. berikut Tips Merawat Gigi Secara Alami dibawah ini:


  • Pertama anda dapat menjaga kesehatan gigi dengan rutin dengan mengkonsumsi buah strawberi. Buah strawberry ini ternyata dapat memberikan efek alami untuk memutihkan gigi anda. Sebab buah strawberi mengandung kadar Vitamin C yang cukup tinggi. Dengan cara mengkonsumsi sering meminum jusnya. Nah ampas dari jus ini dapat dimanfaatkan dengan cara menggosokannya langsung ke mulut gigi anda, maka bila anda lakukan secara teratur gigi anda akan bersih dan putih secara alami.
Artikel Terkait :


No comments:

Post a Comment