Wednesday, January 6, 2016

Beberapa Efek Saat Menggunakan Pembersih Wajah

Pembersih wajah merupakan salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia, terutama para perempuan remaja sampai dewasa ini menjadi salah satu hal wajib yang dibutuhkan untuk merawat kondisi wajah mereka, tapi meskipun begitu laki-laki juga memakainnya. Memang pembersih wajah ini baik untuk wajah, meskipun begitu pembersih wajah ini juga memiliki efek negative saat memakanya terlalu sering, atau tidak cocok untuk kulit anda. berikut beberapa gejala yang akan dialami:

  • Facial foam-Untuk Pembersih wajah yang satu ini mungkin adalah yang sering sekali serta paling banyak di gunakan oleh orang, nah Facial foam sendiri merupakan salah satu jenis skin care yang memiliki fungsi untuk mengangkat debu dan juga kotoran yang menempel di kulit. Tapi facial foam sendiri mengandung beberapa unsure sabun yang dapat membuat kulit menjadi kering serta pecah-pecah, hal ini dapat membuat bakteri mudah masuk ke dalam pori-pori.
  • Susu Pembersih-Pembersih yang satu ini mempunyai kemampuan yang lebih bagus serta optimal untuk membersihkan di banding facial. Namun penggunaan susu pembersih ini biasanya juga di lanjutkan denfan toner. Toner ini sendiri mengandung alcohol 20%-40% nah ini dapat menimbulkan alergi atau iritasi kulit.
Artikel Terkait :


No comments:

Post a Comment