Wednesday, January 13, 2016

Contoh Dampak Menggunakan Deodoran Terlalu Banyak

Contoh Dampak Menggunakan Deodoran Terlalu Banyak-Dan kita mengerti sendiri bahwa deodorant di Indonesia ini banyak sekali merek dan jenis nya, oleh sebab itu karena itu anda harus jeli ketika memilih deodorant yang cocok. Dan juga harus berhati-hati dengan deodorant yang tidak resmi dibuat oleh pabrik yang sudah mempunyai surat ijin, karena dikawatirkan membahayakan.

Deodoran adalah salah satu dari produk kecantikan untuk mengurangi bau maupun keringat yang berlebih pada ketiak, yang memang banyak sekali orang Indonesia yang menggunakan deodorant ini, memang deodorant ini cukup membantu anda untuk mengurangi baubadan serta keringat berlebih pada ketiak, tapi anda pun juga harus mengetahui dapak negatifnya juga ketika menggunakan deodorant. Nah berikut ini kami memiliki beberapa contoh dari dampak negatif menggunakan deodorant terlalu banyak dibawah ini:


  • Bisa juga Menyebabkan Alzheimer-Karena deodorant ini juga mengandung garam aluminium. Menurut beberapa penelitian bahwa bahan ini sudah termasuk, dipaparan bahan kimia yang terlalu berlebihan ini dapat menyebabkan Alzheimer. Alzheimin ini adalah sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak disaat yang hampir bersamaan, sehingga otak ini tampak mengerut dan juga mengecil dan Alzheimer juga bisa dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.
Artikel Terkait :


No comments:

Post a Comment